Kaskus.us | #1 Review!

Jam 13:35 | sesuai dengan janji saya kemarin saya akan mereview forum tercinta saya dengan sebaik-baiknya. Dalam Setiap Penilaian saya tegaskan lagi ada tiga hal yang akan saya nilai, yaitu : View, Traffic dan Isi! ok. ! kita mulai melakukan reviewnya.

View!
Sesuai dengan namanya, melihat.. sebuah website dikatakan bagus kalau saat dilihat menyenangkan dan tidak membosankan. ini sangat diperlukan oleh sebuah forum seperti kaskus ini.! dari halaman depan! kita lihat bersama..

Dilihat saja sudah jelas menyenangkan, saya bagi dalam beberapa kotak berwarna, yang berwarna pink adalah tempat 'hot thread' yang setiap harinya berubah, dengan artikel-artikel manarik lainya buatan para member. Yang berwarna Hijau adalah kelompok thread menarik. biasanya masuk thread event kaskus. tampilan gambar ringan yang memikat pengunjung untuk melakukan click. [biasanya saya sering ngeklik.. hihiihi..] terus yang warnanya Biru adalah kelompok sub forum kaskus, terus menu-menu andalah dari kaskus itu sendiri.. ok lah.. yang warnanya kuning adalah bagian forum terkini. yang selalu berubah seperti hot thread itu sendiri. tetapi levelnya dibawah hot thread. kayaknya dari segi pengunjung deh.. ok dari sini saja reviewnya. dari view saya kasih nilai : 78! mau tau lebih lanjut lihat sendiri ke forumnya : http://kaskus.us


Traffic!
Nah ini dia yang menjadi andalah semua site! traffic sangat di inginkan sebuah site. dari awal berdiri sampai sekarang kaskus berjuang keras untuk mendapatkan ranking sampai hari ini tanggal 8 Desember 2008 kaskus mendapatkan Ranking 544 di seluruh dunia.




















dari sini menilainya dengan kisaran : 84 Point

Isi!
Dari Isi Relatif banyak bagus. bukan karena seorang member disana! tetapi karena memang saya merasakan bagaimana nyamannya disana. banyak bahasan yang menarik yang selalu bisa anda simak. dengan sub forum yang lengkap kaskus menawarkan data-data yang tidak pernah ada habisnya. Namun saya menyayangkan beberapa waktu lalu artikel SARA sering kali muncul di thread-threadnya. semoga admin terus bekerja keras untuk ini. kemudian saya memberikan isi dengan nilai : 86 Point


Total Point :
VIEW : 78 POINT
Traffic : 84 POINT
Isi : 86 POINT
Total Point -----> 248/300

Mendekati sempurna! semoga sesuai dengan apa yang terjadi. terima kasih.!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini review yang pertama ya mas..
hehehe..

ini tentang review ya, blog saya dong.. terima kasih! hehehe...


ditunggu dan thankz buat juragan!

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template