Roghuzshy.blogspot.com | #2 Review!

Jam 07.39 | Saya melakukan review lagi, ini yang ke dua. Saya menuju blog yang berjudul "Belajar Komputer dan Berbagi Info Bersama Saya!" dengan alamat Http://roghuzshy.blogspot.com | pagi-pagi sudah mampir dulu ke blog teman saya soalnya kemarin dia minta aku untuk mereview blognya. perlu ditekankan. saya mereview sesuai dengan keadaan blog atau site itu sendiri. tidak melebih-lebihkan. atau mengurangi isi dari blog itu sendiri. langsung saja saya akan mereview blog #2 hari ini.

View!
Kita lihat dari segi View, standard sekali. tetapi cukup bagus untuk dilihat. tetapi coba kita lihat dibagian atas ada beberapa image yang "missing" alias telah dihapus. mungkin juga sudah expired soalnya saya lihat image di tarus di imageshack.us. hosting gambar gratis dari USA. dari data berikut saya tidak melihat kejanggalan lain. hanya ada beberapa yang menarik disini. penataan banner iklan yang rapi dan sepertinya hasil buah tangan sendiri. bagus! dari sini saya dapat memberikan nilai 68 Point.












Traffic!
Untuk traffic mari kita lihat. blog ini baru dibangun 16 November 2008 yang setiap harinya selalu diupdate. mendapatkan ranking 1,889,191 lumayan lah untuk sebuah blog yang baru dibangun kurang dari 1 bulan. kalau dari update tiap hari sang blogger mempunyai niat untuk terus menaikan rank dan traffic di blognya. yach.. saya beri nilai 72 Point




















ISI!
Dari isinya, blog ini tentu berisi tentang tutorial komputer, semua yang pernah dibaca dan di praktekan oleh sang blogger di post disini. kenapa saya bilang begitu. itu masalah saya. karena saya bisa membedakan tulisan copas, dan tulis manual. isinya bagus. tentu mendidik. tidak ada kontent berbahaya dan pastinya sangat berguna bagi pengguna komputer. selamat blogging mas. Nilai anda Untuk Isi adalah 76 Point

Total Point :
VIEW : 68 POINT
Traffic : 72 POINT
Isi : 76 POINT
Total Point -----> 216/300

Semoga review ini berguna untuk anda pemilik blog.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, manteb juga nih ada review terhadap blog lain...
Tetap semangt, Boss...

Koleksi Template mengatakan...

Wew, salam... ikutan dunk.. ide bagus neh...

Anonim mengatakan...

Wew, salam... ikutan dunk.. ide bagus neh...

Anonim mengatakan...

saya pemilik blog roghuzshy.blogspot.com sangat senang karena blog saya juga direview, terima kasih mas.. saya akan terus membangun blog saya dengan sebaik2nya.!

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template