Program Review For This Website!

Hai Ini Post pertama aku loh! dalam beberapa aspek pandangan blog dapat dilihat dari berbagai sisi, dalam blog ini saya akan melakukan blog walking dan setiap saya mengunjungi blog itu! untuk pembukaan special, aku akan mereview forum tercintaku!

Tau gak website apa yang mau aku review! pasti kalian tidak asing lagi dengan website forum kaskus saya juga seorang member disana. untuk ID saya Secret dong. masak saya publikasikan disini! hehehe..

Saya jelaskan metode saya dalam mereview sebuah website ataupun sebuah blog! saya akan melihat VIEW-nya dulu, bagus gak? enak dilihat gak? dari situ kan bisa dilihat betah / kerasan gak orang ada disana? yach... ini dari segi VIEW!

sekarang dilihat dari Traffic! website yang bagus pasti memiliki traffic yang bagus kan? ya itu juga akan saya perhatikan setiap saya akan mereview sebuah blog ataupun website! karena ini adalah titip penting dalam sebuah review!

Yang terakhir dari segi Isi! hal ini jangan pernah dilupakan karena isi adalah pokok dari sebuah website, kalau hanya mengejar traffic dan tampilan tanpa isi yang bagus, saya kira akan percuma saja! malahan terkadang ada website yang hanya berisi keyword tanpa adanya isi yang jelas! sangat menyusahkan dan akan membuat pengunjung kecewa!

sekian dulu perkenalan yang saya lakukan! semoga niat saya ini akan ditanggapi dengan baik! terima kasih... Salam Kaskus!

1 komentar:

Review All The Blogs Visit And Review! mengatakan...

wah... saya benar2 bangga baru buka langsung banyak yang mampir, makasih ya teman2 :D

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template