Myblog | #8 Review!

Jam 17.03 | Hari ini saya sedang kurang enak badan, karena pacar saya juga agak aneh, pingin mati aja katanya. apa sih yang dipikirkannya? aku gak habis pikir nih..? apa ya salahku. kok dia bilang kayak gitu. aku tau tipe cewekku itu keras. tapi kenapa selalu mengancam ingin bunuh diri. aku sayang sama dia. gak mau kehilangan dia. tapi udahlah.. aku hanya cowok yang kurang penghasilan yang gak bisa nikahin dia dalam waktu cepat.

tapi prinsipnya aku adalah seorang review blog yang tidak dibayar. tapi itu adalah ke inginanku secara pribadi dengan ini saya tidak akan repost atau copy paste data orang lain. Ini yang terbaik kan?

Tetap saja dalam setiap artikel yang saya buat harus ada review. berhubung sudah terkotori dengan curhat saya. saya akan mereview blog saya sendiri saja. ditengah kesedihan yang saya alami saya akan mereview blog ini. milik saya. http://reviewallblogsite.blogspot.com mulai saja dari pertama sampai terakhir :

VIEW!
Dari kesederhanaan tampilan bisa dikatakan ini adalah blogsite yang sangat sederhana. karena ini mengopy source dari data orang lain? dari blogger template. saya bermaksud mengganti templatenya sedikit demi sedikit. dari sini saya tidak akan memberikan nilai. karena ini blog saya sendiri. hanya saja blog saya ini harus dinaikan terus. di perbaharui terus. entah kapan akan saya edit tampilannya.

Traffic!
Saya baru membuka blog ini pada tanggal 7 desember. dengan ini berarti sudah 10 hari memiliki blog ini. saya sangat senang bisa mereviewnya tiap hari. tapi saya tidak tau apakah bisa terus mereview setelah ini. aku gak mau kehilangan cewekku. aku gak mau. disaat aku kehilangan kekasih yang aku sayang. aku pun akan berhenti mereview. menghentikan setiap kegiatanku. menghentikan gerak langkahku. menghentikan nafasku.

aku gak tau. apa aku bisa tanpa kekasihku. I ♥ You Kiki!

Maafkan aku teman² review tidak bisa dilanjutkan aku terlalu sedih untuk mengenangnya. aku sedih sekali.

Intinya Site ini harus selalu dibenahi. selalu diberikan review. agar selalu di update. jika aku sudah tiada. aku akan berikan site ini pada teman²ku yang bisa ku percaya.

0 komentar:

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template