Legionsa.info | #9 Review!

Jam 07.35 | atas permintaan seorang teman, saya hari melakukan review lagi. teman saya baru saja buat blogsitenya. dan katanya masih mau diupdate lagi. harusnya tidak sekarang mereviewnya. tapi teman saya memaksa. baiklah akan saya review sekarang. alamatnya adalah http://legiosa.info atas nama kalvin. Ok saya mulai sekarang.


VIEW!
Dari sudut pandang Tampilan legiosa mirip dengan standard blogsite yang ada pada template gratis pada blogspot. walau demikian sangat menarik karena template ini memiliki perpaduan yang pas antara warna hitam dan hijam yang sangat serasi. ok lah.. dari sudut pandang memang sudah memadai, tapi saya sarankan anda harus mengganti templatenya. jangan pakai template pasaran. baik... saya berikan nilai 76 Point!

Traffic!
hmm.. kalau dari traffic saya lihat anda masih memiliki traffic yang rendah. ok alexa saya sudah selesai diload. legionsa memiliki rating pageview 13.362.154 tapi ini bukan berarti anda tidak bisa mengejar nilai ini. pasti bisa. terus berjuang. kenapa saya bilang begini karena anda baru buka site ini. masih banyak jalan untuk meningkatkan traffic. dari traffic saya berikan nilai 64 Point.

Isi!
Mari kita lihat dari sudut pandang isi. isinya adalah sharing software yang berguna bagi pengunjung blognya. karena memang blogsite ini diupdate untuk share dan beberapa artikel menarik lainnya. blogsite ini tidak memuat konten porno. tidak memuat konten sara. bagus itu yang paling baik karena dengan demikian semua orang dapat mengunjungi blogsite legionsa ini. nilai anda 83 Point!

Total Point :
VIEW : 72 POINT
Traffic : 64 POINT
Isi : 83 POINT
Total Point -----> 219/300

Terus bangun blogsite kamu. jangan menyerah. karena kamu baru mulai membangunnya.

4 komentar:

admin mengatakan...

Hon, please check my blog. Www.link-sekilas.blogspot.com. Thx

Desindo mengatakan...

review blognya aku jg donk di
www.manzaboy.blogspot.com
thanks

javasugar mengatakan...

WAHAI PEMILIK
reviewallblogsite.blogspot.com YANG BIJAKSANA DAN BAIK...
BOLEHLAH UNTUK SEKEDAR REVIEW SAYA PUNYA BLOG DI
http://produser-eksekutif.blogspot.com/

SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH ...

mitsubishi makassar mengatakan...

Bantu juga dong bang di review blognya, ntar ta review balik.mksh

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template