Ndatiesme.com | #3 Review.!

Jam 17.34 | Review lagi. Ini request dari mas Zatnika G Nugraha dari website http://ndatiesme.com/ seorang teman juga yang ingin websitenya direview. perlu diketahui review ini bukan hanya asal review karena kami memberikan solusi tepat untuk anda. yang akan membantu anda memperbaiki site atau blog anda. sekarang saja kita mulai ya mas reviewnya.

VIEW!
Dari view akan saya lihat bagaimana mas Zatnika membenahi sitenya ini. Dari perpaduan warna Hijau dan Orange sangat serasi. web yang simple memberikan kesan hidup pada sebuah site. ok dari warna sudah bagus. banner juga sudah tertata rapi. tapi apa ini.. kita lihat tulisan. sangat berantakan.. besar kecilnya kurang harmoni. bisa diganti dengan huruf yang lebih kecil. masalah bentuk Font anda bisa memilih verdana atau times new roman. dari review ini anda mendapat 71 Point.












Traffic!
Nah.. sekarang dari traffic. mas Zatnika ini ya. saya baru saja melihat trafficnya yaitu 2.235.049 dari seluruh dunia pada tanggal 9 Desember 2008. tapi dari orang2 yang melihat site ini sepertinya akan selalu naik. Semoga bisa cepat naik seperti blog saya ini. yang sudah berapa ya.. lihat sendiri saja. berikut screenshot dari alexa untuk Ndatiesme.com. saya memberikan nilai 67 Point.




















ISI!
Mas Zatnika mengkhususkan sitenya untuk bisnis online. saya mengerti mungkin memang sudah ketagihan untuk melakukan bisnis online. boleh share saja tapi kalau memang bisnis online sudah mencapai tahap scam tolong dihapus juga datanya biar yang lain tidak tertipu. bagus. isinya dikhususkan. dan dikategorikan bisnis online. tapi memang ada selingan memasukan data artikel tentang renungan sedikit. baik saya langsung menilai saja. nilai anda 78 Point.


Total Point :
VIEW : 76 POINT
Traffic : 67 POINT
Isi : 81 POINT
Total Point -----> 224/300

Bagus. silahkan ditingkatkan lagi untuk trafficnya mas ndatiesme..!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah reviewnya bagus sekali mas..
bagimana dengan webblog saya...

http://bogabi.com

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template