Bogabi.com | #6 Review!

Jam 07.35 | Lagi, dan tetap semangat.! berharap ada yang memasang iklan disini! HaHaHa... bercanda aja nih.. hihi, bagaimana dengan webblog milik mas BOGABI ini, ada request dari http://bogabi.com ini review yang ke #6, wah sudah banyak ya yang saya review. dengan bangga akan mereview blog dari mas. baiklah tidak usah banyak basa-basi lagi. langsung saya review saja!


VIEW!
Dari tampilannya yang sederhana memberikan kenyamanan pengunjung yang ingin membaca artikel yang anda miliki, banyak sekali hal yang belum orang ketahui bisa dibaca disini. tapi banyak juga iklan yang dipasang disana. mungkin.. membuat tamu blogsite anda menjadi sedikit risih. sebaiknya anda tidak menempatkan iklan disetiap artikel yang anda buat. atau lebih tepatnya di sebelah kanan atau atas dari side bar anda. itu membuat blogsite anda terkesan lebih rapi dan menarik bagi pengunjung. dari sini saya memberikan nilai 74 Point untuk View!










Traffic!

Tahap kedua adalah penilaian traffic dari blogsite mas Bogabi! perlu diketahui ternyata blogsite mas bogabi ini sama umurnya dengan blog saya yang bertemakan wordpress. sebenarnya sifatnya sama. yaitu Info Umum. yang beralamatkan Http://roghuzshy.wordpress.com untuk bagus tidaknya. saya tidak bisa menilai sendiri. tergantung yang menilai saja. ok! alexa sudah selesai saya load. dan sekarang saya akan melihat hasil data dari mas bogabi ini. mas bogabi pada tanggal 13 Desember 2008 mendapatkan ranking 1,057,589 wah... mas bogabi ternyata harus selalu meningkatkan traffic nih biar bisa naik 400.000 jangan mau kalah dengan blogspot atau wordpress saya dong. baiklah dari sini saya berikan nilai 68 Point untuk traffic.!

















Isi!

Dari blog mas bogabi ini, seakan memberitahukan saya kalau blog ini dibuat karena ingin berbagi informasi, tapi beberapa disayangkan ada artikel yang dikhususkan untuk orang dewasa. jadi blog anda setengah tidak pantas di kunjungi anak-anak karena pasti memberikan effect negatif. sebaiknya anda menghapus data cerita dewasa tersebut. sesuai dengan kontent anda ini. anda harus membuat blog anda spesifik mungkin agar pengunjung juga tidak merasa kecewa karena ada bacaan yang kurang pantas untuk dibaca. ok! dari sini saya langsung menilai saja. untuk Isi saya berikan nilai 65 Point!


Total Point :
VIEW : 74 POINT
Traffic : 68 POINT
Isi : 65 POINT
Total Point -----> 207/300

Saya tidak bermaksud menjelek-jelekan blog anda. tapi saya hanya menilai apa yang ada dalam blogsite anda. semoga membantu membangun blog anda menjadi lebih baik.!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah saya juga penggemar situs bogabi mas yanuar, saya setiap hari mampir kesana..

ternyata juga di review!

Copyright © 2008 - Review All BlogSite - is proudly powered by Blogger
Blogger Template